Kamis, 17 November 2011

INVITA

yaa tangaal 26 sampe 29 oktobeer 2011 kami angkatan 19 pergi ke jogja melaksanakan kegiatan INVITA yang dilakukan di jogja  kami menempuh 10 jam perjalanan dari jakarta setelah pembukaan di masjid smp labschool jakarta dan kami menggunakan bus untuk kesana. Setelah sekian jam di bus, kami berhenti untuk makan malam di restoran padang daerah Tasikmalaya, Simpang Raya. Setelah makan malam, perjalanan kami dilanjutkan. Malamnya, kami nonton bareng film horror Thailand, yg berjudul Coming Soon. Ujung-ujungnya, pada tidur jam 3 malem. sialan emang filmnya ngagetin dan serem bangeet! itu di hari pertama
pas hari kedua pada pagi kami hari kami langsung cau ke lava tour setelah transit di lava tour yang terletak di gunung merapi kami langsung naik gunung kita boleh naik ojek atau jalan kaki kalo jan emang capek bgt. tapi pas nyampe di puncak Wow lo pasti speechless deh anjir bagus bamgetbamgetan gua ga boong. abis itu gua liat bekas rumahnya mbah maridjan. pulang nya kita ke kraton jogja disana agak bosenin sih. yaap ini saat yang gua tunggu tunggu dan gua suka akhirnya ke HOTEL!!uwow akhirnya bb gua nge charge juga psp pun kembali hidup dan ga berapa lama LZDG langsung ke sendra tari ramayana asiknya emang udah agak mendung di situ dan baru awal awal nonton UJAAN gajadi deh, langsung balik ke bus dan di bus ada yang nembak si FARIZLAGUNA nembak satu anak cewek di kelas gua yang bernama Aul tapi karena Aul menolak fariz langsung galau sepanjang hari smape sekarang pun masih.
yap sekarang Third day gua di jogja dan pagi pagi setelah breakfast lang sung jalan ke pabrik gula madukismo dimana hampir sema gula di INDONESIA dihasilkan disana. dan ada bau menyengat yang teramat sangat. abis itu ke pembuatan silver sama batik.dan tempat selanjutnya malioboro sama dagadu gua beli baju blangkon sama sendal. nah ini yang paling bagus ke pantai krakal dimana perjalanan memakan waktu 2 jam-an tapi pas nyampe pantainya ....Ajrit bagus abis wooow speechless lagi gua gua cuman fotofoto disana tadinya mau nembak tapi... gua(masih)belom dapet move on-an yang baru. yap dan akhirnya balik dan sendal gua ilang
ini hari terakhir . kita langsung check out abis itu otw bakpia danlang sung ke SMA TN dan gua ketemu kakak gua ngasih titipan dan dengerin penjelasan disana, yap candi borobudur lagi lagi dan lagi disana gua cmn jalan hampir ke stupa atas abis itu langsung ngobrol sama tementemen yap pas balik kebawah kita foto foto per kelas lalu dengan LZDG!! yay dan akhirnya gua balik ke Jakarta 10 jam lagi di bus nonton 'Spy Next Door' sama 'Kung Fu Panda 2' dan pas perjalanan pulang gua bisa tidur lebih tenang. yap i love LZDG dan i like INVITA. sayangnya cuman sekali sih